Privacy Policy

Penggunaan Data Atv Trawas dapat menggunakan seluruh atau sebagian data yang diperoleh dan dikumpulkan dari Pengguna sebagaimana disebutkan dalam bagian sebelumnya untuk hal-hal sebagai berikut:

Memproses segala bentuk permintaan, aktivitas dan transaksi yang dilakukan oleh Pengguna melalui Aplikasi, termasuk untuk tujuan pengiriman produk kepada Pengguna.

Penyediaan fitur-fitur untuk memberikan, mewujudkan, memelihara dan memperbaiki produk dan layanan Perusahaan, termasuk: Menawarkan, memperoleh, menyediakan, atau memfasilitasi layanan melalui Aplikasi; Mengizinkan fitur untuk mempersonalisasi akun Pengguna, seperti rekomendasi layanan dan produk; dan/atau Melakukan kegiatan internal yang diperlukan untuk menyediakan Layanan pada Aplikasi seperti pemecahan masalah software, bug, permasalahan operasional, analisis data, pengujian dan penelitian, dan untuk memantau dan menganalisis kecenderungan penggunaan dan aktivitas. Membantu Pengguna pada saat berkomunikasi dengan layanan pelanggan Perusahaan, termasuk untuk: Memeriksa dan mengatasi permasalahan Pengguna; Mengarahkan pertanyaan Pengguna kepada petugas layanan pelanggan yang tepat untuk mengatasi permasalahan; dan Mengawasi dan meningkatkan tanggapan layanan pelanggan Perusahaan. Menghubungi Pengguna melalui surel, surat, telepon, faksimili, dll termasuk namun tidak terbatas untuk membantu dan/atau menyelesaikan proses transaksi maupun proses penyelesaian masalah. Menggunakan informasi yang diperoleh dari Pengguna untuk tujuan penelitian, analisis, pengembangan dan pengujian produk guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan layanan-layanan pada Aplikasi, serta mengembangkan fitur dan produk baru. Menginformasikan kepada Pengguna terkait produk, layanan, promosi, pembelajaran aktivitas, survei, berita, kebiasaan dan lainnya, baik melalui Website maupun melalui media lain. Perusahaan juga dapat menggunakan informasi tersebut untuk mempromosikan dan memproses kontes dan undian, memberikan hadiah, serta menyajikan iklan dan konten yang relevan tentang layanan Aplikasi dan mitra usaha. Memantau atau menyelidiki transaksi-transaksi mencurigakan atau transaksi yang diindikasikan mengandung unsur penipuan atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan atau ketentuan hukum yang berlaku, serta melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan sebagai tindak lanjut sebagai hasil pemantauan atau penyelidikan transaksi tersebut. Pengguna tidak dapat menggunakan informasi yang diperoleh melalui Layanan di luar batasan penggunaan pribadi tanpa izin dari Perusahaan. Aplikasi ini menggunakan fungsi ‘Cookies’ (jejak atau riwayat halaman yang dikunjungi) untuk Layanan yang lebih baik sesuai dengan ketentuannya. Diasumsikan bahwa Pengguna setuju untuk menggunakan fungsi ‘Cookies’.

Perlindungan Data Website mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Pengguna hanya dalam lingkup yang diperlukan dan dengan cara yang sah dan sesuai.

Open Whatsapp
Hi, Ada pertanyaan ? WA kami sekarang !
Hi,
Ada pertanyaan ?
Whatsapp kami sekarang !